Halaman

Sahabatku,tidak selalu orang yang diberi kesuksesan,kekayaan,kekuasaan,popularitas, kecantikan itu tanda ALLAH memuliakan merka,boleh jadi itu "istidraz" kesenangn sesaat yg membawa musibah panjang diakhirat kelak,dimana sbaliknya,kmiskinan,penyakit,cacat,pnderitaan,penin
dasan,ALLAH menghinakn merka,boleh jadi itu ujianNYA,ampunanNYA,derazat... disisiNYA, "susah sesaat didunia lalu bahagia selamanya di akhirat (QS al Fajr 15-16),SUBHANALLAH.

Senin, 21 Maret 2011

BUDAYA NEGATIF

Sifat budaya negative yang penrah saya lakukan sejak kecil hingga sekarang adalah terkadang suka membantah perintah kedua orang tua dan saudara-saudara yang lebih tua, berbicara dengan teman pada saat guru atau dosen sedang menjelaskan materi, kurang bermasyarakat dalam lingkungan sekitar, suka bermalas-malasan ,bangun siang pada saat waktu libur, menunda pekerjaan dan terkadang budaya mencontekpun terkadang masih suka muncul dalam diri ini.
ini baru hanya sebagian sifat-sifat budaya negatif yang pernah saya lakukan. mohon maaf sebelumnya, Tapi kini saya sedikit demi sedikit mengerti akan pentingnya ILMU BUDAYA SOSIAL dalam kepribadian ini, oleh karena itu saya terus melakukan Koreksi diri dan memperbaiki kesalahan-kesalahan yang lalu dengan berusaha sedikit demi sedikit karena Sekecil apapun usaha yang kita miliki, kalau kita terus berusaha untuk meningkatkannya tentu lama-lama akan menjadi besar juga, Tentu saja semua itu harus kita imbangi dengan doa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar